Pertualangan Seorang Manusia

Wanita itu selalu menyakitkan!!!!!!!!!

Posted on: Maret 18, 2009

wanita itu selalu buat masalah….

wanita itu selalu menyakitkan…

udah baek2 untuk menjalani hubungan ,,,,,

ehhhhh

malah dia mw putus,…..

mank wanita racun dunia,….

benar apa yang dikatakan The changcute…

racun….

racun….

kepada para laki-laki….

jangan terlalu percaya ma wanita….

karna akan membuat kmu sakit….

ingat …..kan itu para lelaki….

6 Tanggapan to "Wanita itu selalu menyakitkan!!!!!!!!!"

iya…..
wanita itu kayak kotoran…
bau, busuk…

tapi masalahnya…
cowok suka yang busuk-busuk..

Waduh uya.. Patah hatinya ga sembuh2 neh.. Tetap semangat untuk mendapatkan yg terbaik..!!

Ga ada maksud nyakitin mungkin ga ada cinta di.Hatix atau bosan sabar deh

emang parah cwe …

di mengerti tp di bikin susah

rasa sayang berubah jadi patah hati !!!!!

menurut w gak semua wanita itu kayak gto loch!!!
moshi moshi,tomodachi!!!

konnichiwa

menurut pendapat gw semwa wanita itu gak sama, gag seperti yang lo pikirinnnn….
kan itu tergantung sikap/kepribadian wanita itu sendiri,ya gag sii?
masa kita mw nyamain wanita itu punya sifat yang sama?ya gak lah
lo mungkin blum dapet wanita yang terbaik dalam hidup lo,
dan w yakin suatu saat nanti lo pasti dapet wanita yang lo impi2in slama ini…………………………!!!
wanita yang terbaik bwat lohhh

courage!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: