Pertualangan Seorang Manusia

SPMB Makin deket Apa Kamu Udah Siap…….?

Posted on: Juli 1, 2007

Temen-temen Spmb Makin deket ne…. dah pada siap belum untuk menghadapi Spmbnya……?ne gw kasih tips untuk mengadapi Spmb..kalo Insya Allah berhasil…ikutin yaa….?

 

·  Sehari sebelum Test SPMB kamu harus santai dan biarkan otakmu Fresh. Biar pada saat Test kamu bias konsentrasi untuk menjawab soal.

·  Rajin-rajin Sholat dan Banyak-banyak lah berdo’a agar Pikiranmu pada saat Test SPMB dibukakan oleh Allah SWT.

·  Mintalah do’aRestu Kepada kedua Orang tua,guru dan keluaraga mu

·  Jangan lupa minum Vitamin biar kondisi tubuh kita fit terus agar pada saat Test kita bisa berkonsentrasi untuk menjawab soal.

·  Percaya lah akan kemampuan diri kita sendiri jangan sesekali untuk berbua curang pada saat Test.

·  kobarkanlah semangat mu untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan,jangan pernah berputus asa dan tetaplah optimis untuk mencapai apa yang kita inginkan

1 Response to "SPMB Makin deket Apa Kamu Udah Siap…….?"

tipsnya bagus banget!
trima kasih udah bagi-bagi tips buat qt2 yang mau menghadapi test spmb.aq akan lakuin tipsnya .jangan lupa do’in qt,supaya bisa luluz uan n bisa ikut test spmb!
BRAVO………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: