Pertualangan Seorang Manusia

Langkah-langkah belajar efektif adalah mengetahui

Posted on: Juni 8, 2007

Langkah-langkah belajar efektif adalah mengetahui

  • diri sendiri
  • kemampuan belajar anda
  • proces yang berhasil anda gunakan, dan dibutuhkan
  • minat, dan pengetahuan atas mata pelajaran anda inginkan

6 Tanggapan to "Langkah-langkah belajar efektif adalah mengetahui"

bagai mana cara belajar yg baik supaya mencapai keberhasilan dan pintar

halow…
lam knal,,,
aku dwah coba buat belajar serius
tapi kdang malas ntu bikin aku jdi
gak semangat belajar tau kebanyakan tugas bikin aku pusing
gmn cara solusi supaya aku jadie selalu tenang dalam
menghadapi pelajaran yang bkin pucing?????

Bagaimana menentukan waktu belajar efektif untuk siswa fullday school?

lam kenal

terkadang saya merasa sudah belajar abis-abisan tapi hasil nya tidak begitu memuaskan?
sangat berbeda ketika saya belajar di SD-SMA, hasilnya selalu memuaskan
apa yang mesti saya lakukan??????????

saya sudah .,., mncoba untukk serius dlam belajar .,.,
tp plajaran matematika tuh sulit terekam dalam otak saya .,.,
bagaimna solusi,a .,.,.
mohon bantuan,a .,.,.good job all .,.,.

saya sudah berusaha agar selalu belajar setiap saat, tapi mengapa pada saat ujian saya tidak bisa mengingat apa yang saya pelajari, jadi bagaimana solusinya.

Tinggalkan Balasan

