Wahyu Mustajab

Cara Mendapatkan Cewek/Cowok

Posted on: Juli 23, 2007

1. Menjadi diri sendiri

Hindari berpura-pura menjadi orang lain yang anda anggap akan disukai oleh orang yang anda sukai. Menjadi orang lain untuk menjaga image atau jaim tidak selamanya menyenangkan karena mungkin akan menyiksa batin anda. :Selain itu jika pasangan mengetahui sifat kita yang sebenarknya mungkin bisa membuatnya ilfil dan kecewa berat.

Jika tujuannya adalah untuk menjaga penampilah maka sah-sah saja. Contohnya seperti memakai parfum untuk menutupi bau badan, memakai rexona untuk menghilangkan burket dan basket, dan lain sebagainya.

2. Menjadi orang yang menyenangkan pasangan

Sebisa mungkin kita berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan. Hindari gugup yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada.

Pelajari apa yang disukai oleh pasangan. Hidari hal-hal yang tidak disukai oleh orang yang kita sukai dan berusaha melakukan apa yang disukai disesuaikan dengan batas kemampuan kita.

3. Menjadi orang baik

Siapa sih yang tidak suka dengan orang yang baik? Hanya segelintir cewek atau cowok saja yang senang dengan penjahat. Sifat baik yang dimaksud antara lain adalah jujur, setia, pengertian, suka menabung, sopan, rendah diri, tidak pelit, suka membantu, tidak merokok, tidak menggunakan narkoba, rajin beribadah, berorientasi jangka panjang, menghindari zina dan lain sebagainya.

Memiliki sifat yang tidak pemarah, sabar, bertanggungjawab, setia dan pengertian adalah sifat yang paling disukai. Bila anda belum memilikinya maka segera belajar untuk merubah sikap / sifat anda untuk menjadi lebih baik di mata orang lain tidak hanya di mata si do’i.

4. Memiliki modal yang cukup

Modal dalam hal ini tidak selamanya harus berbentuk uang atau materi. Modal sifat baik, tekat yang kuat serta keseriusan yang tinggi terkadang dapat mengalahkan harta dan materi. Selama sang pujaan hati merasa nyaman itu merupakan modah yang cukup kuat.

Uang dan materi jangan dijadikan hal yang berlebihan karena jangan sampai anda mendapatkan orang yang meterialistis sebagai pacar atau jodoh pasangan hidup anda. Buatlah materi yang anda miliki sebagai alat untuk melancarkan aktivitas pdkt anda.

Manage dengan baik setiap pos-pos pengeluaran jangan sampai kita menjadi terlihat pelit atau terlalu menghamburkan uang. Siapkan dana untuk nonton ke bioskop, pergi belanja bulanan kebutuhan sehari-hari, pulsa telepon hp serta sms, makan bareng, dan lain sebagainya.

5. Didukung oleh lingkungan

Keluarga, teman dan tetangga yang baik tentu akan menjadi nilai plus buat anda. Jika anda merasa lingkungan anda belum atau kurang mendukung, sebaiknya anda lakukan bina lingkungan untuk menjadi lebih baik sehingga dapat menunjang aktifikas pendekatan dengan kekasih hati.

6. Konsisten dan konsentrasi tinggi

Jangan mudah terpengeruh oleh godaan dan perkataan orang lain. Yakinlah bahwa si dia adalah pacar atau jodoh yang tepat bagi anda, namun anda juga harus mempelajari doi dengan baik agar kelak tidak merasa salah memilih pasangan. Hubungi doi setiap hari di waktu senggang untuk menjadi komunikasi dua arah yang lancar yang baik dengna membahas hal-hal yang disukai kedua belah pihak dengan sisipan humor untuk menghangatkan suasana.

Berikan sang tambatan hari waktu, tenaga, pikiran dan perasaan anda sepenuhnya agar si dia merasa dihargai. Buat rencana ke depan uantuk membina hubungan yang lebih jauh. Ajaklah si dia berdiskusi dengan anda mengenai masa depan nanti untuk melihat seberapa serius dia dengan anda.

Selamat Mencoba dan Terima Kasih

 

227 Tanggapan to "Cara Mendapatkan Cewek/Cowok"

Menurut saya, kalau misalnya saja saya telah mencoba semua itu tapi belum juga dapat pacar apa yang harus saya lakukan lagi ???walaupun ada seseorang yang telah saya sukai namun orang itu enggak tau perasaan saya jadi saya harus melakukan apalagi???

wah gue g tetlalu mkrn cewek,, cz trauma bgt, ternyt cewek yng plg aku syngi mnghianat aku dgn cra slgkuh, adhl udah aq kzh semuany, nkny skrg aq jomblo yach sambl nyark yg tept

cobain aja terus ber doa……..aku juga pernah ngalamin yang kaya gitu…aku coba terus ber doa akhirnya lama ke lamaan.aku juga bisa………(jangan pernahmenyerah.!!!!!)

ok bro
sip

lw udh kyak gitu g` dapat iah….
ada tiga jawaban untuk mu…..
“Mati Aja Loe”
kwkwkwkk….

berarti qm krang brusaha….

qm yg sbar jha ea………..

cb kmu memberi tanda” yg cukup meyakinka tp jgn ber lebihan jk berlebihan mk akan fatal nanti cewek yg kmu sukai mlh ilfil dan menjauhi kmu……..

Mnurut aq,u sbar ajaah y,jodoh di tangan tuhan..mkin u blum d kasih jodoh mkin dia memang bkan yang terbaik untuk kmu,,N bila dia bLum Tau Tntang perasaanmu kasih snyal aja..

jgn pernah menyerAh(putus asa)….
u/ mendapatkan apa yg kamu inginkan itu,…

so,..
ttp lah berjuang lw kamu bnr2 suka/cinta ma dy,..
n’
tunjukan sma dy klw kamu,..
bisa spt yg lain,…

key,…..

MET BERJUANG,….!!

mmm

Kmu Mengatakan Sja I loVe u Tagantong Dia Pha Nn

makanya jangan sk berputus asa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

y lebih baik u katakan yang sebenarnya kepada di dia, tpi harus saat dalam situasi yang menyenangkan. yaitu pada saat kalian sangat pada posisi yang dekatttt bgt. selamat mencoba !!!!

q minta tips untuk mendapatkan cowo idaman

simple aja cwo emang rata2 play jujur aja.. tp terkadang klo mata cwe ga liat dr sisi itu pasti dapet yg cwe dpt kan..

tips dr gw : -cari cwo nya jgn yg ganteng… sedang2 aja la
-liat sisi dmn dia ga pernah tunjukin lo klo blom tw
cari tau
-pdkt jgn cepet2,, butuh waktu yg cukup bwt kita
yakin baru !

sekian klo salah ya maap2 aja da cz gw cwo kaga tau yg laen
tiap cwo beda2.. tararengque

aku aj jd pacar mu<mw kn

mendingan sekalian aja tips untuk mendapatkan yang kaya, tanggungjawab, ganteng, idaman, dan seterusnya. hehe

kenapa sih orang-orang yang gw sukai…akhirnya ketauan terus kalo cowk tu playboy…dan kenapa sih tu cowk bilang suka ke gw,,tapi akhirnya dia ninggalin gw,dan milih cewknya yang lama??????

karena kamu paling terlalu aragon,dan mau menang sendiri

ga terlalu biasa aj….
bis mw gmna lagi..???

ya kmu jgn milih cowk yg sekiranya ganteng cb cri yg sedang” y jgn jg yg di bwh standar trz kmu cb cri sifat dan kelakuanya baek/mlh playboy klo dia baek dan mau nrima pa adanya kmu…

NB:cb kmu cr dlu informasi cowk itu jk baek ya kmu deketin

kayak nya tips na bluim co2k

duh..gw bingung bgt neyh..gw pengen bgt punya cowok..tpi karena cowok pertama gw ninggalin gw hanya demi cewek yang manfaatin dia.gw bersyukur bgt tp masalahnya dia itu firstlove gw..sekarang gw mau balas dendam meskipun da gw lakuin 3 kali..gw emang sadis..tapi sakit hati gw blom ilang..gw minta pendapat loe donk guys..
plis help me..

Cinta,cinta,cinta…….
Mati selah cinta t

kok lu setega itu sih????????.,.,.,,
to the point aja ya.,.,.,.
klu hal yg telah lo lakukan
sm dia itu menimpa dru lo gmn,..???

Bagaimana kalau memelihara cinta dengan para sahabat yang memiliki ego tinggi

tuk mutia
sussah non ccari co yang perfect
tapi yang mau ama kamu ada nih
he hehe hehen

tuk thamie
tidak semua laki laki …….
kaya di lagu tuh
contohnya aku mau……
(bcanda)

knp saya selalu grogi dan gugup saat mau mengungkapkan
isi hatiku pada seorang cewek yang ku kenal dekat
sangking dekatnya aku sampai2 aku berduaan di kamarnya tapi
aku tak berani ngomong yang sebenarnya.

baguslah

knp saya selalu grogi kalo berhadapan langsung tapi kalo ngomong lewat hp/telpon nggak gugup sama sekali malahan pd bgt,knp ya?

coba aja lagi mkin anda blum bruntng

awalnya malu-malu tapi terus berusaha untuk mendapatkan nya and low dah dapat lebih enak lagi bisa dapatkan pa yang kita mau dari cw tersebut.selamat berjuang hidup dalah perjuangan buang jauh-jauh rasa malu tar nyesel lohhhh……………

saya mau tanya,apakah mungkin saya bisa ngedapetin cw yg saya suka walaupun dia sudah punya cowok??

bisa woi wah cacad neh orang …

kita rebut perhatian dia tp jgn terlalu cz dia uda ada yg punya
di saat do’i lg sepi ato sendirian itu kesempatan kita.

jgn sampe kelewat ….

gw si blom pernah praktek cz males nya itu …
gw orang nya ikhlas si kawkakwakwkaw

kalu mau bisa aja asa
mukin msi ada tu cinta nya buat km
heheheheheeeeeeeeeeee

rivi lo tega banget sih nyakitin orang lain, lo gk mikir persaan mereka…
balas dendam gk bakal nyelesein masalah, lo malah nambah masalah..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Never Give Up’

Never Give Up’
……………………for ALL…………………………….

rivi lo tu mlah nambah masalah, lo gk’ mikir perasaan mereka……

ku pernah cara itu eh ternyata ku juga dapet hasilnya

Gw punya temen cewek di sekolahan. Orangnya cantik, rambut sebahu, kulitnya putih. Dia tuh temen curhat & sms-an gw. Gw suka banget sama dia. Saking sukanya sama dia, Gw suka foto dia diem-diem di sekolahan. Gw sama dia emang deket sih. Bahkan gw pernah kelepasan ngomong kalo gw suka sama dia, tapi untungnya dia gak ngerti apa yang gw omongin. Dia cuma bilang “Gw juga suka temenan ama loe”. Nah, yang jadi masalah adalah gw dan dia berbeda. Gw Islam, dia Protestan. Perbedaan itulah yang membuat gw ragu untuk nembak dia. Nah, bagaimana caranya untuk menghilangkan perbedaan itu dan cara terbaik untuk ngedapetin dia lebih dari sekedar temen. Ditunggu…..

setw gw gx perlu mempermslahkn tntng agama

yg pntng loe…
tluz mencntai nx….

cara mendapatkan cewek yang baik adalah anda harus jujur dan berterus terang

saya merasakan bahwa cewek yang baik adalah pendorong untuk hidup lebih lama, maka cewek itu harus setia dan saling pengertian

betul itu bro !

gw sendiri ngerasa cwe yg gw sayangin bisa bwt gw berubah

mungkin loe tu blon dapat yang bener2 sayang ma loe….tapi yakin lah kamu pasti akan mendapatkan seorang co’ yang bener2 sayang n terima loe tu apa adanya

aquw gy bingung ne aquw gy suka ma cwo tapi tu cwo dingin banged ma cwe…aquw slalu berusaha agar aquw bisa deket ma dy…cwo tu namanya tito…sebenarnya dy tu tmn SMP aquw dulu waktu klz 1 dy pernah nembak aquw tapi sayang dulu aquw lum kenal yang namanya cwo jadinya aquw ga terima dy dech…tapi semenjak klz 3 aquw sering ketemu m dy aquw jadi suka n sayang m dy…smpai aquw sendiri bingung kenapa aquw bza kaya gne…dy se pernah kasih feed back k aquw tapi hanya sesekali ja padahal aquw pengen banged bza deket m dy walaupun hanya sekedar b’teman…gmn ne caranya????aquw tunggu y…

thk…

lita maniez…

tuk Dimas, gw juga sama kayak lo cuma perbedaannya gw udh pacaran ma co yg gw sukai, gara2 perbedaan agama gw putus ma cowo gw krn cowo gw kristen and gw islam, knp seh di dunia ini harus berbeda-beda agama…….

saya punya mantan pacar tapi saya masih sayang ma dia ?bagaimana caranya agar dia suka sama saya ?

gw mow nanya guys…
cow yg naksir gw gwk nembak2 gw krn temen2nya gk stuju klo dia pcran ama gw!
pich gw ama dy dh saling tau klo kita tu sama2 suka.
menurut lo gmn???

gw mow nanya guys…
cow yg naksir gw gk nembak2 gw krn temen2nya gk stuju klo dia pcran ama gw!
pich gw ama dy dh saling tau klo kita tu sama2 suka.
menurut lo gmn???

Assalamu’alaikum wr.wb
SArannya okeh banget nih, oya cara belajar yang efektif tu gmana ya???????????????????

tips gwy……………klo lo lg nton tv nach trs iklan coba lo belajar klo dakh maen lg lo nton lg………..klo flm nya dawh slesai lo co test yang td lo hafalin…………..coba dech……….klo gw sich gt……………………………………………………………………………………..!!!

koq gak bisa di save ?pelit bgt sie….?

guwe…dah ngerti yang namanya cinta,boat elho yang lom mendapatkan cinta sejati,terus lah berusaha

plix pengertianya donk,,,,,aq lg bingung nih kenapa ya aq gak bisah mendapatkan apa yg ingin kudapatkan,,selama ini aq merasah sedih dan stres,,,kenapa tidak hidup hanya menikmati penderitaan mulai dari mengenal namanya hidup sampai sekarang belum pernah menikmati yg kuinginkan,,apa yg harus kulakukan agar semua ini berubah secepat mungkin,dan kenapa keuangan saya tidak pernah menambah,,dan malah berkurang,,dan cintapun juga begitu,

gmana cich cra’a dptn cwo yg dah lama w
ska….???
w minta tips’a dund….!!!!!

u,ungkapin aj perasaan u yg sbener’a….

aku cma pgen tanya, apa seh tanda2nya someone udah mulai ska ma kita?

dia sring memperhatikan u… and dia
slalu ingin tau ke adaan u…

tidak ada cara singkat yang bisa membuat seorang cewek tertarik kepada seorang cowok. bbrp kemungkinan yang bisa membuat cewek tertarik dalam sekali lihat adalah jika Anda seorang yang kaya-raya, punya fisik seperti Tom Cruise dan si cewek itu sendiri matre. Dijamin si dia langsung nempel kayak perangko.

Jadi kasian donk cowok2 standar kayak kita2?

Gak juga, soalnya ada komunitas yang memberikan info-info seputar pra relationship yang akan membuka mata kamu dan mematahkan paradigma2 dan juga doktrin2 yang salah mengenai pra relationship. Another thing, this is REAL dan bukan cuma teori. Termasuk juga cara mendapatkan cewek. It’s called hitman system

Yang di tulis sama bos wahyu sah-sah aja, … kalo kita hidup 50 tahun yang lalu. Tapi, dengan kompleksitas dunia sekarang, I don’t think langkah2 di atas bisa diterapin lagi.

All you have to do is to open your eyes and tweak your brain a bit.

peace

saya ingin mendapatkan pacar (cowo) tapi jika saya sudah melakukan langkah-langkah di atas apakah bisa langsung dapat??? karena saya tau bahwa jodoh itu ada di tangan Allah…

mungkin aj….

betul…..betul ….betul…jodoh itu emang ada di tagan allah yul aq jga blum pya cwex tpi aq gx ngelu bgitu aja donk.aq ada tips buat uyg blum pya pcar ;jujur,pratian ,setia,dan berani ama cwok yg u taksir

gw suka ama seorang cewek tapi aku malu untuk nembak dia
nah gimana cara untuk nembak cewek dengan kata-kata romantis

gw ingin punya cewek
karena dari lahir gw belum pernah pacaran
yang penting cewek itu setia
atau hanya temenan juga boleh

kammang nma u cyapa

nma q wahyu mustajab…
ank akuntansi
Politeknik negeri sriwijaya
palembang
sumatera selatan..

kmu dri syap..?
ank man.??

cukup jujur sama diri sendiri dan si do’i, lakukan apa yang harus dilakukan, jangan dibuat-buat dan biarkan berjalan dengan apa adanya!!.

Deny lo tega y! Macarin cw lain,mlh mw nikahn dia lg!lo tw ga seh!gw cinta lo!mang gw trll cupu n g brani ungkapin prasaan gw,tp masa si lg ga bs nangkp sinyal dr gw! Boys,gw jomblo neh! Gmn y cr dptin cowo lg,yg cinta gw stulus hatiny?

q cow yg tw klo cew2 skitar q pd suka ma q. tp q g brni nembak slh satu dr mrka. ksi tips dong. q akui q emg org yg kurg gaul.

Fernandez sama ma wa….
tapi wa ada masalah yang beda, tuh cewe beda agama ma wa
dan moto hidup gua “Secinta cintanya saya sama perempuan lebih besar cinta saya sama TUHAN”
saya coba lupan dia tapi malah kenget teruss gimana nich T_T

saya orangnya agak pemalu,tapi saya ingin mempunyai cw yang bae dan jujur n bae hati tyuz menerima aku apa adanya

gw poenya cw yang bae tapi ginana ya,dia ntu orangya agak pendiem?jadi gw hrus gimana ntuk bisa mengobrol yang mesra

sabar dlu ya,..

mngkin awl2 jln dy kya gtu,…

tp,..
lw dh terbiasa dy pasti akan lbih DETAIL dri kmu…

cba ja lah,..
cwe ja bsa bwt cwo berubah,…
msa kamu cwo gk bisa cih,..??

MET BERJUANG ya,,..
MOGA BERHASIL,……….

mmm

gwe suka bgt ma cowok.tpi gwe g tau apakah doi jga suka ma gwe,gwe pengen tau gmnsh ciri2 cowok klo ska ma kta?……

menurut saya,sudah lumayan lengkap.tpi lbh lengkap lg kalo d kasih ciri2 orang yg suka sama kita.

GUA PENGEN CARI COWX YANG BAIK,PENGERTIAN,MANIS,KLO ADA YG MINAT TLFN KE 085266933539

btw leh kenalan gk ma km . . ?

sebenarnya sih saran itu bagus, tapi mungkin agak kurang signifikan dan mungkin juga terlampau menggurui.kalau bisa sajikan sesuatu yang banyak di harapkan oleh para pembaca program ini. seperti caranya untuk langkah- langkah untuk bisa mendapatkan pacar. terus apa saja yang harus di lakukan selama pendekatan. mungkin itu saja saran yang bisa saya sampaikan. tetapi sebenarnya program ini bagus juga. tapi mungkin masih butuh beberapa pemeriksaan dan juga perbaikan demi kemajuan program ini. dan juga demi kepuasan dari pengunjung program ini. sekali thank’s ya atas semuanya ini, dan tingkatkan kemajuan program ini.and c u….

aku mungkin adalah orang yang kurang beruntung di dunia ini. karena aku terlalu sulit untuk bisa mendaptkan pacar yang sangat aku inginkan selama ini. semua aygn dekat denganku hanyalah sementara waktu saja dan juga hanyalah membuang waktu yang ada saja. terkadang aku membenci semuanya. dan terkadang pula aku membenci diriku sendiri, karena aku bukanlah seorang yang sempurna. karena aku hanyalah manusia yang biasa dan juga banyak kekurangan yang aku punya. apakah ada yang bisa mengerti aku. tanpa banyak menuntut berbagai kelebihan hanya untuk menyenangkan hati seseorang yag gak penting seperti mereka semuanya itu. aku adlah aku dan tak ada yang boleh merubahnya selain orang yang aku cintai dan jugqa ia bisa membuat aku jatuh cinta. aku mungkin tidak sempurna dalam fisik, tapi mungkin aku sempurna dalam ketulusan dan juga sempurna dalam mencintai. apakah mereka pikir orang yang paling tampan di dunia ini?, tidak sama sekali, mreka salah dan juga sama sekali tidak menyenangkan untuk di dekati. apalagi di jadikan tempat nbersandar. itu aja dech kelouh kesah ku tentang cowok yang sok merasa dia yang peling sempurna di dunia ini. aku sngat membencinya. sanagt bahkan ama t sangat sekali. itu saja dan terima kasih ya

sgala ssuatu yg berlebihan itu tidak baik. cintailah sewajarnya, bencilah sewajarnya..

ehemmmmm……
sebenarnya ada sih yg suka ma Q, but
karena sifat Q yg sedikit pendiam en shy ni
Q ga brani ngobrol2 ma dia, tyus
Q ga punya kebranian sih tuk ungkapin prasaan Q ma Dia.

Jadi sekarang prasaan tingggal prasaan deh……
masi wa simpen dlm ati om !

en skarang wa lagi ngincer cew,
but ngincer na tu bukan dgn ngobrol2,
tapi dgn cara wa ndiri,
yaitu dgn bersifat kalm aja

apakah dgn cara gitu bisa narik perhatian dirinya ???

sebenarx gw pny tmn cowk tapi kayakx dia selama ni g’ mrs klo gw sk ma dia, dia menganggap gw cm skdr sahabat aja, dan wkt itu dia prn blg ke gw klo dia sk ma cwk dan gw di srh knln dia ke cwk itu dan gw brsh agr g’ sdh tp pd akrx gw ttp sdh gmn dong msk gw hrs sdh truus!!!!!!………

g semua org tu suka dengan penampilan,n kebanyakan semua sk dnghati n ketulusan hati n bla bla…q sk ma org tp dia uda da yg px.ya q cm bs menyimpannya dlm hati,ehm…..

g cewek jomlo cantik klo mau kenalan tlp atau mz g y085650837809

beneran nceh masih jomblo lw leh ku mau kenalan ma kamu

aq suka sama se2 orang yang ach lama jadi tmn curhat aq,tp disisi lain ad y’ suka aq?and tmn y’ srng aq aj curhat kayax dy tao klo aq suka dy,,tp itu mungkin…jd aq hrs gmn…yang mao pacar aq itu orangx juga baek ma aq???aq hrs gmn donk?

aq pngn dpt ce yg cntk!!!!!!

Penting…????

Ga banget..!!!

Gua suka ma cw, tpi cw itw dch da yg pny…
Pertamanya gua kecewa bgd… Tpi gua ngerasa cwk itw bukn dia z,,
Ywdh dcg gua pndm z prsaan gua dlm2. ..

tapi saya tidak bisa berhenti merokok.gmn donk”zz..??????

tapi saya tidak bisa berhenti merokok.gmn donk”zz..??????
saya pengen bgt ngedapeti dy,tp thank’zz y atas saranx….

Gw suka ma ce dari gw kelas 2 SMA and skrg gw dah 2tahun lulus dr sma…. smenjak gw lulus sma gw g pernah lg liat muka dy…. stiap kli gw hubungi, dy slalu reject…..pdhal gw blum pernah nglakuin ksalahan apapun…gmana cra’y spaya gw bisa ktemu n ngungkapin prasaan gw ke dy….sblum’y THx……

tH4N’Zz Y@ Dh m0 N9ze Tw Cra nGeDpETiN cWeQ..?>./,?</<<<<
‘:][}|{}-\]|}|[][[\}{[\{|}{]\[\-=\[}|{]\{}[|}[\][]\.;../,/.?,/.,./,/.,/.,/,.,>?,?./,./,/.,]';’
p:{}{};[}:”[P{}P;{:

makacih ya atas tips2x manjur nya

uhhhhhhh…
seandainya dia gak tau perasaan kit?
aku mesti kaya gimana?
dan misalkan aku dah coba semuanya..
tapi kenyataan nya dia malah jadi ilfil gimana?

ide yg bgs pokoknya tar aku coba..smg aja stlh baca ini artikel aku bisa dpt cowok idaman.ok thx for all

mau dongzz tif yang laen, misalnya cara buat si dia lengket trus,

tips yang laen donx….misalnya tips buat yakinin pasangan kita bahwa kita cinta n sayang ma pasangan kita.

waduh, kayaknya kurang berhasil sarannya ada yang baru gak?

bagi² tips, ayo maen ke blog saya.
mo nanya apa aja boleh :D

aq mencintai cewe itu tpi aq ga bsa dptkn dy……

aku selau dapatkan cewek idamanku.tpi saat ini aku lagi ngejar cewek jepang campuran indo,uh…..susahnya minta ampun……sekali marah ndak mau angkat telpon berbulan bulan.kira2 da tips ndak yang buat dia balik seperti dulu lagi?tlong donk…..aku dah minta maaf beribu2 tpi hasilnya nihil…….dan menurutku kesempatanya cuman 3-5% saja.dah kayaknya kali ini aku bakal ditolak mentah2…..tolong donk…arigatougozaimasu…..

knapa di tempat sekolah aku itu susah banget ngedapetin cowok yang aku suka

apa alesannya gara” aku gendut ya?????

solusi buat ngedeketin cowok yang kita taksir gimana donk????

aq ska sma seseorg tpi q g` tw dya ska ap g`???
trus.. kbar2 nya dya mw nembak cew lain…
msh tmen q jga…
gmna crax???

please djwb…
gw mhon bgt….

waktu itu aq udah nembak dia. pdhal pdkt Q cuma 1 minggu. dan aq pun di tolak. skrg dia jauhin aq karena dia udah balikan aq mantannya.
dan skrg aq ingin berteman ama dia.

gimana donk …..
pease jwbbb…..
aq butuh banget….

Gua Mau Curhat Neh… “Gua suka banget ama cw tp dia dah punya cowok kalow hubungan seh masih jalan ajah maksdunya hubungan sebtas teman tppppii aku pingin banget dia jd pacar aku.Nah aku mau nanya Giaman caranya Mendapatkan Hati Cewek Yg sudah punya Cowok????. all tolong bantu aku . T hanx Sebelumnya

Q merasa suka ama co tp co tuh lom tentu mau

[…] Cara Mendapatkan Cewek/Cowok […]

thanks ya atas tipsnya. tapi sayang aku cuma nggak punya modal

Makacih ya udah memberi tipsnya. Semoga makin ganteng amien,

kau udah pernah ngentot

aq s7 ma cmwa yg kmu bLg …

klo seseorang mank bener2 suka n sayang ma kita pazti dy bisa nerima kita apa adanya . Dan kita ga perlu jadi orang lain.

hai sob!!!!!!!!!!aq pengeeeeeeeeeeeeen bgt dpt co’ yg sprt aq ingnin tp kok susah ya!!!!!!!!!?????????????????????gimana sih caranya??????????????

apa memang tips ini jitu . bagaimana klo mis. dia memang g mau nerima kita gimana ?

AKU NE BENER2 MALU DGN CEWEK KALAU DIBIARIN TERUS BISA PUSING SO AKAN KU COBA UNTUK MENDEKATI DIA DAN JANGAN BIARKAN CINTA HANYA DALAM HATI

gw dibilang heartbreaker sm cwo2…
kata mrka,,setelah ngasih harapan ke mrka,truz gw ninggalin mrka gtu aja (mksd’y pas mrka nembak,akhirnya gw tolak),,tp gw pikir mrka’y aja yg over-PD…mksd gw kan cm mw pdkt aja,,asal tau aja gtuu..salah gak sih gw???

bner bgt tuh,,klo lg dketin cwo,,jgn ja’im (yg penting sopan) dan tetep jd diri lo sendiri…

bagus deh jadi kitakan gk usah jadi org lain ya gk….

bagus deh jadi kitakan gk usah jadi org lain ya gk….

gemana sech cara ndeketin cow yang kita suka tanpa perlu dia tau kalo kita itu sudah punya perasaan khusus ke dia ……………. ?

apa seorANG cewe’ nga suka klo terlalu cepatki ungkapkan perasaanta sama dia klo lewat handphone…walaupun itu kenalnya baru 2 hari…???

Gua Mau Curhat Neh… “Gua suka banget ama cw tp dia dah punya cowok kalow hubungan seh masih jalan ajah maksdunya hubungan sebtas teman tppppii aku pingin banget dia jd pacar aku.Nah aku mau nanya Giaman caranya Mendapatkan Hati Cewek Yg sudah punya Cowok????. all tolong bantu aku . T hanx Sebelumnya

bgus jg tipsnya…. bleh d cba ne kyknya… cz biar cew gw mkin sayang gto……i love u honey………………………

MmmuUuaAAcChH (khusus cew)………….semuanya………hehehehehe…

aku udh ngelakui semua itu,
tapi malah dia menjauh dari aku..
so aku harus gimana lagi donk??
malah sekarang dia mangkin benci sama aku karna aku pacaran sama pakciknya..
padahal aku pacaran sama apakciknya supaya bisa dekat sama dia..
so gimana donk???

hai smua.gw mmbuka tmn baru.capa yang pny mslh gw bsa bntu wokey

q bNgUnG q pNyA CoW yG NoTaBeNenA DuLu sEoRaNg BuAuyA DrT

q pNyA CoWoX DlU Dy tOwH bUaYa tP KrG sLmA 3 BlN QtA JlIn HuB dY bRuBaH 360 dRaJaT….pRtM jDyaN SeH mSe jLaLaTn Tp kRg NuLaR k QnA…MlH KrG Q Lg sErINg dGoDaIN Ma cOW…TP KbAlIkAn Dy nUnDuK BgT kRg MaQ….aPa sFTnA Dy tO CmA BwT” Q jG g TaU…

bagaimana cara menaklukkan cewe yang belum pernah pacaran????????????????????????
n terus bagaimana jika seorang cewe kalo cowo dekatin dia menghindar

gimana ngebaca pikiran cewe kalo dia bener” suka ma kita ,?
n gimana sikap gw ke dia kalo dia gax suka????

bener t kLw mo pDKt jgn jaim..

ntar co ny mLah narSiiiis lg !!??

dia slalu perhatian ma lo
peduli ama lo
2 dia selalu nolak lo klo km ajak jalan

aku sekarang ditaksir ma seorang cewek dia cantik banget..bahkan aku gugup dan g pecaya tiap kali dia memandangku q sok cuek n g blagak g tw apa2..pdahal q ingin bkta “aku suka kamu”tapi aku malu bcampur gugup..gmana nih bantuin aku donk..

Klo gw sich dulu punya cwo yg lumayan keren n perpect bgtz bwt seorang cwe. . .maklum dy cwo populer wkt diskul,jd apa yg dy lkuin psti jd pnutan smua cwo eTz. . .trnyata j9n prcya ma cwo keren n perpect dibalik ntu smua trnyata lebih brenxsek dr tampang’x s0 carilah pasangan emang dr hati okz. . .

ai pening palak Yu…
tembak2 bae.

yang penting jgn sampe lupa do’anya….
@^_^@

aku tuh suka sama cowo yang lumayan lebih tua dari aku (kakak kelas aku) aku udah coba cara itu tapi nggak berhasil juga,gimana dong? dia itu cowo yang jutek abis,terus tiap kali aku telp pasti aku di cuekin dan gak pernah mau didengerin,padahal sekarang aku udah gak berniat jadi pacar dia,tapi aku malah pengen jadiin dia soulmate aku aja,gimana dong caranya??

ya uda mulai sekarang km yang coba cuekin dia
klau ga da respon jga ya uda km tigali aja dia kan msi bnyak
cowo
satu lagi coba km pura2 jalan ma tmenya dia ok
met coba YA AAAAAAAAAA

aku tuh bingung banget sama temen aku yang berinisial Y,sebenernya dia itu bukan temen aku sih,paling tepatnya dia adalah tetangga aku,soalnya rumah aku deketan sama dia,tiap berangkat sekolah pasti aku sering bareng,tapi kenap kok akhir-akhir ini aku udah gak pernah ketemu dia lagi,padahal aku juga sebenernya udah lama suka sama dia tapi aku malu tuk ngomongnya soalnya aku kan cewe,ntar harga diri aku ditaruh dimana dong!! aku pengen ketemu sama dia lagi,apa mungkin dia sengaja menghindar dari aku gara-gara temen aku fitnah aku bahwa aku itu orangnya gak bisa dipercaya,soalnya temen aku itu juga deket sama Y,temen aku pun deketnya melebihi deketnya aku sama Y,padahal yang ngenalin dia sama Y itu adalah aku,dan temen aku itu gak suka kalau aku lagi ngobrol sama Y jadi aku difitnah sama temen aku sendiri agar Y ga percaya sama aku lagi dan setiap kali aku telp pasti di reject terus,gimana dong caranya biar aku bisa akrab sama Y lagi,dan sekarang aku sama temen aku pun jadi saling diem-dieman padahal aku sama temen aku itu udah temenan semenjak kelas 2 SMP.Tolong aku dong,please banget… coz aku gak tahu apa jalan keluarnya,terus aku juga jadi gak konsen belajar gara-gara masalah ini belum selesai padahal pelajaran itu lebih penting daripada masalah ini,tapi aku etetp gak bisa ngilangin masalah ini dari pikiran aku,aku ngerasa bersalah dan gak enak hati sama Y.
Y tolong maafin aku yah,please…. banget!!! aku gak tau apa yang ahrus aku lakuin biar kamu bisa maafin aku dan kita bisa ngobrol bareng lagi kayak dulu….
sorry yah kebanyakan,coz aku lagi streeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssssssssssssssssss berat nih cuman gara-gara masalah ini.Jadi tolong bantu aku yah…
okey cung!!!

MUKIN KAMU HARUS CRI PACAR

hari gnie cario pacar…

mending cari selingkuha..

wkjwkwkwkkwkw

aku pengen jadiin seseorang itu jadi soulmate aku (cowo) gimana caranya?

aku suka sama Yunus,tolongin aku bilang sama dia dong!!! ini nomornya 081226797910,dia masih kelas 3 SMA.HELP ME PLEASE….

wew…. klu max pcran gx ush takt

Lg bngung bgd ne,,aku punya cwok yg pendiem. .kalo dsms dy ngmongnya mesra bgd,,tp knapa iaa klo uda ktemu dy lngsung brubah jd dingin gto, ,katanya se malu m aku, ,tp msa tiap hari malu, ,diemnya dy itu bwt aku pnsaran , ,aku jd ragu, ,sbnernya dy tuw syg gk se m aku, ,gmn dong ne, ,aku hrus bls ngadepin dy kyk gmn, ,aku jg mao dy tuw pnsaran m aku, ,bntu aku iaa. .pleace

lho ktkan am pcr lho…
lho bilng kok chank diem trus apa chank udh bosn am aq ato chank udh ad cew lain selain aq…

gmn y cara’y bwt narik perhatian kakak kelas? dia 2 cowok terpopuler di sekolahan Gw,,, dia putih, tinggi, cakep pula. ya . . . tp, 9 terlalu pinter2 amat! dia jg bnyk yg suka,,, secara dia yg paling cakep diantara cowok2 di sekolah Gw,,, Gw dah kasih snyal2 k dia tp, dia lom ngrespon sinyal2 Gw! gmn donK cara’y biar dia nebales respon Gw???

plis help me!!!

menurut saya cwo semua buaya++++++

kok buaya diana gax Dinosaurus aja….. he..he…he..he

Gmn ni cra dpetin c0w sprti yg qt ingnkan?

Q bosen bgt idup cndriant truz..
Q tnggu jwbnNy iia..

klu max dptin cow yg lho max lho hrs Pendktan bs diblng knlan trus sring2 jln2 am dy pas lho udh siap lho ungkpin deh prasaan lho ama dy….

Menurut Q cinta ntu hanya bisa di miliki oleh dua insan yang mau menerima apa adanya tanpa melihat dari fisik maupun materi melainkan hati,walau hati itu tak dapat di lihat namun dapat di rasakan……..

EH AK PNY 2 ORG SHBT, NAMA WAWAN N SATRIA, MREKA TMEN DEKET AKU. AKU SUKA MA WAWAN, TAPI YG NEMBAK AKU MALAH SATRIA. JADI AKU HRS GMN DUNK GAYS????????????????????????/

jujur dan terus terang supaya smua nya clear

yah…. lho ungkpin aj trus lo minta maaf ama SATRIA krn tdk bs menjd pcrX

pertma km hrus jujur m dia klu km ska m wawan.tpi km hrus bicara baik2 m dia.supaya hatinya satria g sakit hati m km.km bilang aj sorry satria aq g bsa terima km coz aq udah punya pilihan mungkin qta g bisa jdi pcr qta mendingan sahabatan aj coz aq udh anggap km sebagai sahabat aq yg baik.

HDGKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

menurut gw ce smw 2 trgntung individu masing2………..???wlopun Qt udh bljr bwt smw 2……..lw 2 bkn karaktr qt…g kan bs…mgkn bs tp hanya dlam waktu skejap

menrut q lbh baik jd dri qt sndri j…..coz lw mang si dia sk ma qt pa danya pzti g kan nuntut pa2…..

dlam arti ngatur2 qt….wlopn qt sk bgt ma dia g hrz bkerja kers bwt dptn dia….

Yg bc ini tlg bntuin gw dunk! Aq tuch dah pcrn lm bgt ma cowku dah 4 thun. Tp skrg ne dah gx jlaz lg! Q tny hubngn kita kya ap? Eh dia mlah bilang msih pcran! Tp aq dibiarin sndrian. Mlm miggu aja gx pernah dtg ke humzku! Mkanya aq mw berusaha cari cow yg setia n syang bwt aq! Tp bgmna cra lupain dia,smkin aq cb tuk lpain mlah smakin ingt n nangis! Please krtik n sarany dunk krim aja ke r3yn4_girlz@yahoo.co.Id

Hy guyz! Bantu w dunk,yg lg kbingungan… W ska ma cwo,tp cwo tu dingin,angkuh,n s0mb0ng… Gmna y cra ngdktin’a. W pnasaran ma dy.

cinta itu banyak omong namun ta dapat di buktikan

menurut buku yang saya baca
cara mendapatkan cowo idaman ga usah nyari ke pasaran di sekolah juga banyak,,,,,,,,,,,,,,,,,
caranya gampang ko
gw juga jomblo
kalo mau tinggal chattingan aja ma gw
hehehehehe
ngarep loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sampai sekarang juga saya lom punya cowo, kira-kira klo pake saran itu yakin dapet ga ya?

Kira-kira ada ga yang mo sama saya ?

terimaksh ! tas sarannya krna skrn dah dapat orang gila yang salah

santi lu gak boleh benci ma cowk ampe segitunya..
sebenernya gue juga sama nasip nya kaya lu..
pi gue lebih parah..
ampe sekarang gue belum pernah pacaran..
gue kuliah di institute di bandarlampng…
smester akhir…
tadinya si gue pikir gue aggk mau pacaran dulu..
tapi stalh smeter akhir gini gue bt jg…
tapi gue masih carri cewe yang mau ma gue yang mengerti apa adanya gue…
oh ya ne fs gue yudi_keroro@yahoo.com

To Evlyn maksudnya SATRIA BERGITAR ????? [bang haji rhoma donk] WHAKAKAKAKAk

I love ERLYN ISWANDHANI

apakh gw salah suka ma cewek yang lbh tua dri gw
sedang gw merasa srek ma dia..
tolongin gw yuph

buat harun.
u jangan berteman dengan ya cs akan buat u sedih ja udah lupain ja kalo g u kash sms2 kl u sayang ma dya kl g u sring ke rumah nya
n tapi jnan pernah ilang mau tmenan ja tp u bila u mau nungguin dya dari sekarang esok lusa d sampai kapnpun ,

Kalo udah di sakitin udah jangan pernah kamu pkrkan dia,and hayalin dia tar malh mambh beban di pikiran.

Wakakakkka,,sok tau pada yg nyaran2in padahal sendirinya lom pny..awkkwaka

ga Penting BuaNgetttttttttttt
w pUnya tiPs teRsNdRi yG LbH aKurat

gi manacich cara ungkapin perasaan ke cowo
????

gMn agR dpt cow DGN MDAH/?

saia menyukai seorang cow,saia sayang banget ma dia.dia juga sayang ma saia.tp?dia bilang”kita temenan aja.dia blg blom mo pacaran.. trus saia hrus bagaimana??
??

gw terkadang ngerasa uda jalanin apa yg dia maw ikutin apa yg dia mw
gw ksh waktu,dll bwt dia..

knp gw ga bs dptin rasa kasih sayang dia ya??

cwe nya yg aneh ato gw nya ya??

muka gw si ok2 aja kaga napa2… jelek kaga ganteng jauh
akwakwa

gimana sech cara menahlukkan seorang cowok??
gue minta tips nya donk..

ey,q mNta izn posting artiklnya ney,di blogq,thx yaw

aku lom baca gimana mau komentar

jngn mudah menyerah semua itu pasti ada hikmahnya?

q setuju ma saran2 tuch…
aku dah coba koq.
tapi co2 yang dekat ma aku malu ungkapin perasaannya,apa ada yang salah ma q?
jadi, aku merasa kalo mereka/co2 tuh hanya sekedar kagum ma aku aja? apa iya sech?
thx…

km hrus belajar dri smua yg slma terjadi dlm hubungan km?

Gw sempet demen sm cewe satu kerjaan gw. Gw kenal dia baru 3 minggu. Awalnya sih ga’ suka, tapi lama- lama demen. Dia pernah pengen kerumah gw, tp gw tolak. Alasannya gw blom tahu status dia udh pny pcr ap blm (tp kaga ngomong sih sm dia, cm dalam hati doang). Pas gw ledekin dia lewat SMS “Ada yang marah ga nich”. Eh…tau taunya dia udh pny pacar. Hancur hatiku….. Hancur….Hancur…cur..currrrr (kaya lagu olga aja).
Tapi ga apa2, masih banyak cewe yang lebih cakep dari pada dia. Gw suka sm dia karena pas gw ajak sholat dia mao. Gw paling suka sm cw yang taat ibadah. TETAP SEMANGAT

g bingung g da mulai suka ma tmn cowok g tp dy ska ma tmn g . .
g mzt gmn donk?? jadi pusing sendiri . . huh . .

oh..
law mnurtut q..
sebaiknya jgn kmu mengmbilnya ..
biarkan ja dia ma tman u..
biar jga persahabatan..

lu berjuangin ja terus sebelun janur kuning melengkung

nama q rifah q mau nynyak..
semenjak q putus ma mntan q kenapa gada cow yg ska ma q..
n q gda suka ma cow..

q ke pengen punya cow..
caranya gimna?
blas ke email saya
sy mohon

km hrus intropeksi dri dimn letak kesalahan km

1.harus banyak beramal
2.harus banyak berdoa
3.berusaha
insah allah akan mudah mendapat kan cowo

ekh klo pertama kenalnya qta ledek2an ? gw hrus gmna cara dapetin hatinya.

emang bener !!!
tapi da hal lain yang susah ditebak dari cewe !!!

bisa aja….yaa..hehhehehehehe

pernah ditolak ga?

gw sayng banget ama dia tp dia gk prna bs ngerti gw?

n gua jg malu untk mnyatakn lov pd na………

cz gua hnya sbats nak kos n gua jg gk brhak tu cinta pada na

ribuan kata2 gombal tela ku ucap pd na,,,,,,,,,,,,,,?
tp gw hnya mndapt hinaan yang sangt mnyakitkan?

terus gw coba untk mndaptkan na, brkali kli aq terjatuh dalm ucapanku sndiri…………

n akhir na aq mnyerah aq sadr dia emang gk pants untuk aq??????

qque agg ska mha cwo nuii tpiie qque gagk tw hrus qmnha???

bagaimana cara ngedapetin cw?
mohon balesannye..=D

baik tapi kurang jelas

selama satu tahun saya ngeres pon cewe yg saya incar incar ………..????

buat Christin km jngan mudah menyerah.walupun aq blm tau km.km pastikan mendapatkan cwok yg km idamkan.tpi gma cra km untuk menjaga hubungan km biar tetap awet.

gue selalu gagal medapat kan cewe yang gue sukai kenapa ya

gmana kalau supaya cewek bisa penasaran sama cowok???

eman9, t4p! h4ru5 4d4 c!nt4!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ha ha……………….

aQ heran napa tiap aqu berhubungan pasti cunma bertahan 1 minggu
padahal udah aqu coba tif2 a ada engak jg..?

duhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! g!m4n4 yahc cr m3ndapatkan cwok cuexxxxxxxxxxxx!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sy ingin sekali melakukannya ……………………………

mudah mudahan berhasil……………………?

bagaimanakah mendapatkan hati cowoq yg dnda sayang….
meski dia tak mencintaiku

Ada cewek yg suka sama gue..tapi malah gue sia2in..nah skarang dia uda dket sma cowok lain gue baru suka sama tu cewek..trus gimana ya cara merebutnya kembali?

W Ngerasa cewe yang w yakinin slama nie terbaik nd layak w perjuangin ampe kpanpun tuch beda ma cewe lain…
dya tu orang yang w rasa perfect cz udah jelita nd alim jga…
tp dya dh pnya cwo,Gmana tuch caranya???????????

tolong dong beritahu saya tips bagaimana menjadi teman wanita yang disenangi oleh teman pria

tolong dong beritahu saya tips menjadi teman wanita yang disenangi teman cowok saya

BLM ADA YG GW SUKA TAPI PENGEN PUNYA AJA GTWU DWECH SO GMN DOUNKS?????????………….

ADUCH…… GMN Y CRANYA DPT CWO YG BLOM QTA TAU N ORANG YG BLOM QTA DUGA GTWU GMN YACH????????………..

wah bagi aq susah jew skarang jaw aq l9 jomblo. .

coba & jdilah diri cndri ..
& kita jga harus tau app ke suka’an chi do’i ..

aq ge nksir co, uda knl 3taon, pic dy cuma anggep aq kyk adhe. dy playboy, pic enth np dimata q clalu trlyat smpurna. Ad tips gk buat dy lyat aq sbgai ce N isa nksir aq uga..?

Saya sedang pdkt ma ce dia merespon saya. Yg jdi kendala dya dah punya co tp co ny orang jauh. Kalaupun apel sebulan sekali. Sedangakn jarak kota saya dengn ce dekat bisa 1 minggu sekali. Gimana cara biar daptin hati cewe itu dan berpaling kepada saya. Selama janur kuning melengkung sah sah saja klo ngedeketin ce menurut pa ustad juga asal jgn setelah d lamar org hehe..

Plis ya masukanya..
Yg mu ngasih masukany bisa juga add fb sya teu aya namian ma twitter aska_boy

Mkasih sebelumny

apa sih yang d ingin kan cow???aq bner2 gk ngerti dng pikiran nak cow,,,

Bguz bgt sarany,,
thnx ea…

q jga pernah ngalamin itu aq diputusin ama pacar q yg slm ini aq cintai maka jika kamu mendapat pacar kamu harus menjaganya dgn baik by Mdeni yuianto and hilalul ichsan dari kalimati dukun GRESIK

KUPUTTT,MAAF LAER BATEN!!!! AQ COWOK,30,JOMBLER……….AQ BUTUH TTM/ADEK/FREN CEWEK SEGUDANG,JOMBLER,SMP/SMU,IKLAS,POSITIF,SMS 081215521653

knp cwo susah ditebak??dn sampe skrng aku jg ga tau d sk sm aku atau ga.d ga prnh ksh tanda”

KUKURUYUK,AYO SEMANGAT,OPTIMIS,PERCAYADIRI,APAPUN KEKUTRTANGAN FISIK KITA,ITU TUHAN YG PENENTUNYA!!! AQ COWOK,JOMBLER……….AQ CARI CEWEK,JOMBLER,SEKOL,SERIUSLY,SMS 081215521653

gue sih punya cewe kaya malaikat sob

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

