Wahyu Mustajab

Cara Mendekati Cewek Yang Baik

Posted on: Juni 30, 2007

Cara Mendekati cewek Yang baik :

1.Dekati dulu teman2yang ada disekitar cewek yang kita suka karena teman2 nya menjadi salah satu faktor kita untuk mendapat kan hati cewek yang kita suka.

2.Apabila kita membuat janji sama si cewek kita harus menepatinya,dan jangan pernah berbohong sama cewek tersebut.

3.Berilah perhatian yang lebih kepada cewek yang kita suka, mungkin dengan perhatian tersebut dia akan membuka hatinya untuk kita.

4.Sering2 main kerumah si cewek dan gunakanlah kesempatan diumahnya untuk mendekati keluarganya.

5.Cari tahu apa yang cewek itu suka dari keluarga atau  teman-temannya

6.Apabila kamu udah merasa sukup dekat dengan sicewek dan waktu nya sudah tepat utuk mengungkapkan perasaan kita padanya, lakukanlah dan buat lah hari itu sebagai hari yang sepesial bagi dia. dan jangan lupa kamu memberi sesuatu yang sewek itu suka.

Cobalah beberapa trik ini apabila tidak berhasil berarti kamu kurang beruntung….

 

186 Tanggapan to "Cara Mendekati Cewek Yang Baik"

aku punya teman baik niiii….di tu sangat cantik n’ baik bgt…boleh dibilang aku sangat suka dengan si dia… tapi jika aku ada disampingya aku selalu merasa gugup n’ gerogi…mungkin karena aku orangx ga pd….gimana ya carax aku bisa lebih deket ama dia……..??????

huh sulit d katakan teman,,gw juga pernah merasainnya jg,,gugup takut g dterima deket ma si dy,,,cuma gwmake jurus tak kenal malu aja,,,,dengan bgitu gw cuekanggapan buruk syukur ya syukurilah gw masih jalan mady ampe sekarang…coba aja…^^

Mati aja løe masa sama cwè aja takut…

yakin aj bro same hati sendiri……………., coba deh untuk berani untuk mendekatinya aku yakin pasti akan ad jalannya….

ok saya coba itu ya gan

lawan rasa tkutmu dan jgn prnh tkut untuk dkt sm dy
dan slalu brfkir yg positif…. lo tdk q jmin anda akn mnysal…

bawa pd ajaaa dong,,,kita sebagay cowo harus pd kadapin si cw yg kita sukai itu…….

walah curhat

bukan krn lu ga PD bro…
tapi memang begitu lha perasaan kita kalau kita dekat dengan orang yang kita suka,cinta dan kita sayangi…
aku juga prnah ngalamin sprti lu bro,,kalau sama dia aku grogi,tapi klu sama perempuan yang lain secantik apapun itu,aku ga prnah grosgi sdikit pun,krna memang aku tidak punya perasaan apapun sama perempuan itu…

deketin,atw ajak main kmna ke yg dia suka.
udah ngerasa deket sma dia ,lo nyari tau apa yg dia suka
maksudnya boneka atw apa ke.
udah gtu lo bikin hari yg spesial banget buat dia
dan lo bilang perasaan lo sma dia
udah beres

dekatin cewek belum kita kenal merupan hal yang EXTRIME

goblok sih lo” gitu aja grogi nih” tips nya lo tatap matanya
nah dari tatapannya lo bisa baca apa dia suka ma lo lo ”
dan jangan lo ngomongin soal2 yang serius ngobrol yang santai
pesen gw ” tatap matanya “

Aq pernah tatap mata cewe, kenapa dia ga natap mata gue

matamu mungkin ada beleknya

whahahahaha

Karena ceweny Gak Suka Ama Loe Kale……hehhehe

mata lu mata mupeng kali boss

akan di coba seMaNGAttttttttttttttTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku sangat bahagia bisa mencintai seorang cewek yang aku suka yaitu adik kelasku, demi mendapatkan hatinya aku mulai deketin teman-temannya. Tapi alangkah terkejutnya ketika dia sudah punya cowok….yahhhhhh gagal dech tapi aku seneng bisa kenal teman-temannya setidaknya sebelum janur kuning melengkung aku harus siapin diriku, waktuku demi dia dan masadepanku…amiiiin

bagi cowok jangan pernah menyerah terhadap cewek yang kita cintai walaupun sudah punya cowok… yan penting usaha di masa depan..oh yaaa bukan ngajari ngerebut cewek orang lhooo tapi setidaknya jadi penggagum di dalam hati ngak da masalahhh. please … dont give up guyssss

ngak gitu bro…………
jadi pengagum tu yang sakit banget………
apalagi cewek nya dah punya cowok…..

kalo ngeliat mereka berduaan….seperti berada di neraka ja……

bener2 to brow…membuat hati terbakar aja!!!

ok coy ! ! !
gue nggak akan pernah menyerah ! ! !

tatap matanya pale lu peyang…..gmn klu dia buta…apanya mo di tatap……..

wah itu si derita loo.., yang penting terus berjuang semangat semangat…,

Hati nya Bos…….hahahhaha

Hidung NYa yg di pandang>>>
Gk gk

Liat hitmansystem.com deh. di situ banyak materi gratis tentang pra relationship. gimana cara deketin cewe, cara bikin cewe tertarik sama kita, penjelasan kenapa cowok bangsat banyak disukain cewek, dll.

Pokoknya kalo kamu desperate pengen dapet cewek, kamu harus mampir.

ps: ini bukan promo, cm testimoni aja buat hitman system yang udah ngerubah hidup saya. dan saya mau cowok2 lain juga idupnya berubah.

salam

bos gw abiz ditolak cewek nie…..gimane bos…..gw kejaR truz kagak

pangeran sejati….berjuang mendapatkan cinta sejatinya…..
…….
tapi loe ngelakuinnya yang positif ya……………

salut buat loe……
kalau loe dapat hati tu cewek…..

disitu test nya bro…….

lo emang pntas dikejar
kejarlah trus………

kalaw udah di tolak dukun tu bos yg bertindakk,..heeee…hee.hhe…heeee,….canda jaaaa.

ya bnar lo ta2p mta tu cw,lo tu kn cow brani dkit dong………..
lo knalin dia lbih dlam lg lalu lo tu hrus tau ap ksukaan tu ce,yg gk dia sukai,lo tu hrus coba dketi tme2 nya.bla prlu lo tu byar tmen2 nya buat ksih infor masi buat lo
btw umur lo skrag brapa ce???????????/
lo scl/kul ne
gw doai deh spaya lo ma cw itu bsa jadian
AMIN
lm knl aja ya dri gw
SYE_RIE

halu aku suka sma kamu

aaaaaaaaaaaaaaaaa

Yakin!Dan percaya diri itu yang paling penting

bos gimana cara mendekati cewe yang jitu?

teman2 do’a in gw donk, gw sekarang lg deket ma cewe yang gw ska smga gw skss ya…..amin

percaya diri, spy dia bs percaya lo..

..yang penting kita bisa buat ketwa tu cew,humoris gt lho…pkok brcnd abs deh,.lm2 jga ska ma kta…tresno jalaran soko kulino

aku punya kenalan cewek
namanya anggel karamoy
cewek itu selera tinggi sekali sehingga sulit didapat
aku sudah pasrah daaptkan dia karena cewek seperti itu sungguh sulit didapt
gimana y cara dapatkan cewek seperti yang sulit ditaklukkan

km kejar aja dia muda muda han km berhasil

AKU SEORG CEW YG SULIT TO JTUH CNTA
SETIAP CWO YG KU KENAL SELALU ADA KEKURANGAN DIMATA KU
AKU SDR NO BODY’S PERFECT IN THE WORD
GMN SE SPYA AKU BS MBUANG SFT JLEX KU ITU??…

Loe Jgn Menilai Cowo dari Kekuranganya Tapi Loe Harus MeNilai Cowo Dari Hatinya…Itu Caranya Dari Gw…hehehhe

da’ cw yg w suka tp w susah tuk deketin’na krn y slalu menjauh jd gmana cara na ya

woi tmn2 aq bth mskn nih!bgmn cr ngdektn cw yg jitu.trus apa ja tips nya?

qlw mnrut gw mah . .
cinta tuh gaq bs dimainin..
cinta bs dtg kpn ajj..
yg prlu dlm cinta pmhman dr ke 2 nya…
jddi…
lw paddah gaq ush tkut tuk meraih cinta..
yqin ajj..
dsnnah..
sang pri cinta menunggu lw..
okeeeyh..
sukses yaq…

tahank’zzzzzzzz!!!!!!!!!!!

aq tu da tmen ce. blh di bilang cantik sich. tpi dy tau klu aq dah da cewek. jdi solusi nya gimana

aq tu ada tmen.dia cntik sih,tp aq gak brani ungkapin prasaaan aq.coz aq harus rebutan ama tmen aq sendiri.

Gw Ada Solusinya BOs…Klo Loe Benar Benar Sayang Ma Si Cewe Itu….Loe Harus Berusaha Mendapatkannya….Sebelum Jalur Kuning Melengkung Bos….

thank’s BOs Informasinya

Ak ska ce ckep tp ak gak suka ma tmn2 nya,trus gmana dong dketinya

ya uda meding km ama temenya aja okkkkkkkkkk
hehehehehe

ku punya temen cewe sekelas, ju2r we suka ma dia tp napa ya klo ku deket ma dia rasanya takut and minderrrrr gimana sich… caranya yar gak minderrrr……????????

thx ya klo bisa kasih kom nya ar gak dropp

kmu hru ppd dogg
mukin km harus tenang agap aja klu kamu tu ga perna suka ma dia
dan kmu agap dia tu sebagai temen km mukin dengan cara ini km bisa
ok

yang nak tegal ngacung

haiiii ku punya problem nih…. ku lg suka ma cewe satu kelas tp ku gak brani deketin dia…!!!! gimana ya caranya biar ku PD tuk deketin dia….??????? plizzzz comen nya donk ku ampirrr putus asa nih

Knapa Loe Takut Ma Cewe Yg Loe suka Mank Dia Menggigit Apa…
Solusinya…Loe Anggap Aja Cewe Yg Loe Suka ..Sebagai Tman Loe Aja….Klo Loe Nggap cewe Yg loe Suka Sebagai Cewe Yg Loe Sayang Loe Pasti Gak PD Klo Sbagai Tman Pasti Jdinya Biasa Aja….

wah top banget tuh

top pala lu peyang

hey aku pnya mslh nie..
aku suka sama teman, satu sekulahan dengnku…
dia anaknya cukup cantik so aku pnya banyak saingan & tmbah lagi cewek yang aku sukai itu termasuk tipe yang alim buuuannngeetttz!!
jd gmana cra ngedapatn hatinya????????

kalian itu swemua bodohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

jangan ampe d budak cinta………………..

hanya orang yang lemah lah yang mampu talkuk d hadapan cinta……………………………………

aku ikutan aaaaaaaaaaaaaah bener tu apa katanya
klau cwek itu g ska ma kita ya uda kita tigal aja kan msih
banyak tu cewek lainya

Tidak Gitu Juga Kale….Klo Kita Benar Benar Cinta Ma Orang Yg Kita cinTai…Kita Gak Blh Nyerah….Karna Cinta Harus Ada Usahanya…..Wlau Lautan Api Kan Ku Lalui ….hehehhe

[...] Yawh ini trik2x yang gag sengaja gw liat dan ternyata gw dah nyampe lv 3Klik this [...]

Fuck The Mail…

Hey You Guys…
This is the masterbration
why can you understand
you can fell it myself…

Hey…
How do you take your shower..
don’t touch me
don’t touch her
don’t show your face if you want to die…

coba kata2 tuh loe smua hafalin terus loe pake buat nembak cew…101% cew loe bakal bingung…..20% loe bakal kena tabok…

bener nro udah q coba’ n q kena tabok…
makasih ya sarannya.

……………………………………

Thanks dah ngasi tw Q ntr Q cba

Lucu dan terharu.. banget yaa baca nya………………………………………………………
bantuin donk…. gua belum masih jomloo sampe tgl 11 okt 08. mudah-mudahan tgl 12 oktober gua udah gak jomlo lagi… amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..

medinga lo ama aku aja
dri pada km pusing2
mon gaaaaaaa
heheheeeeee

gue punya teman namanya maya, gue kepengen banget jadi pacarnya tapi gue ngga berani ngungkapinnnya?

gw dari dulu………naksir cewek tapi gw kagak PD kalo ngeliat si..dia entah kenapa kalo gw enggak ngeliat dia gw pengen terur di samping dia..pernah suatu saat gw ngasih kado di hari ultahnya dia ngerasa seneng dengan isi kado gw ….?????????trolong donx gw kasih tau cara ngilangin nerfes……

gimana cara deketin cew..dngan cara yang alus atau ga norak?
saat pertama kali bertemu dia

gua lagi suka sm cewe
dia cantik, tingggi,, ptih tapi kitanya gak dekat2 amat
dia sempat jdai mantan aku waktu di taman kanak-kanak
tapi itu sebelum dia terkenal ky sekarang
sebelum ariel peterpan merebutnya
kira-2 luna masih cinta ga ya sama aq?

oh ya pasti cinta
tp

i lo harus jdi artis yg terkenal dlu bru luna mo ama km

Benar bangat

gw punya kenalan cewek…
dia itu cantik kalo bagi gw….
gmana yah biar di bisa suka ma gw…

ehmm..hai ?bole minta bantuan neh??lgsng aj yach!aku pernah nembak cewe scar tk lgsung melalui hp dgn bhasa yg lain….namun dia menolak ku scr lembut…emang sih anakx baek n lmbut>>tp smakin aku ditolak ma dia smakin aku ga bsa nglupain dia…mungkin ga ada ksempatan kedua utk mencoba lg??gmn caranya dounk?aku ud trlnjur sayang ma dia,blum bsa nyari cew laen sih…mklum ak orgnx ga ada pengalaman masalah cinta?thnk b4…ok

itu pernah q rasain kug….
u jngan menyerah ,,,semakin di tolak,,semakin u berjuang dpetin cinta nya… masih ad kesempatan kug,,dngan dekati dia dngan anggp teman dl,,hbis it nyatain lg deh….

Wanita itu IBLIS…….
RACUN DUNIA…
HANYA Orang Edan yg smpe tergila-gila..

goblok lo
emang km homo ya

hahhhaha….
homo itu anak….
ampe2 g suka ama cewek…. GILA….!!!

jangan semena -mena sama perempuan !!!!

kualat

q suka bgt ma cewek satu kelas gw di kmpuz, tp q gk berani ngedeketin dia dikarenakan beberapa hal; gw denger2 dia udah punya cowok, truz temen2 gw dan temennya paling jago kalo yang namannya ngejekin orang….
beberapa hari belakangan gw sering ngeliatin dia doank, eh.. taunnya pas kemaren setelah dia tau kalo gw merhati’in dia, pas dia mau pulang dianya malah yang nyapa gw duluan….yang gw sesali gwny malah ngejawab dengan kata2; hey jugaaa… mau kemana…. truz dia pergi dech….

tolong bgt buat yang punya blog, BANTUIN GW…PLIZZZ

tambah lgi dunk tipznya,,,,kurang tuch…pengen nya langsung dapat…..gimana cara nya?boleh gk pakai dukun………he he

q dlu pcran ma se2orng lalu q ptuz,tp q blon bs trma?q pngn baLikn lg m dia tp dia msh bnci q pdhl q udh nglkukan pngorbnan yg bsar gto…..
tlong gmn donk cra’y mnghpi smua nich agr kmbali lg??????

coba km cari tau kenapa dia bisa benci ma lo
mungkin km uda nyakiti hatinya
mukin dgn minta ma,af lo bisa blek ma dia
tpi lo jgan terlalu berharap ma dia
mending km cri yg bru
met berjuang ya brooooooooooooo!

hahahah..
betul tuh.
klo mata ce nya buta??
gmn dunx..

hahha
maantap2

saya punya teman dia suka sama cewek tapi ceweknya itu selalu jutek dan kalau disapa itu seolah olah dia tidak mendengar tolong bantuannya bagaimana cara mendapatkanya pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

coba km tanya ama tmen dekatnya tentang dia
met berjuang ya broooooo
heheheheeeeeeeeeeee

aku punya temen orang cantikkkkk banget. tpi dia sayang hanya sebatas kakak…gw pingin dia mau jadi pacar aku!!!giamana ya biar dia mau jadi pacar aku? masalahnya lagi gw ma dia berjauhan di lain kota, gimana ya…alternatipnya?????
tolong ya….masalahnya gw tu suka banget ma dia….

itu nama nya namfsu….bukan cinta bro…
kalian kan jauh an…. ngapain di kejar..

Hei temen2 yang baik, aq pgn cuthat nih… aq suka ma temen sekelasku, kalo pulang kul hampir selalu bareng, kalo ada kelompok2 ky gt suka sekelompok mulu ma dy, lama-lama jadi suka deh ma dy… Tp aq malu nyatain perasaanq ma dy… Terus aq dgr dari temennya yang keceplosan katanya dy g suka ma aq, dy g mau ngasih tau alasannya, katanya tanya aja ma dynya sendiri… aq jd bingung… Apa yang harus aq lakukan??? Mohon bantuannya. Terima kasih.

wah… cara itu kurang ampuh… klo mo mndapatkannya caranya gampang kok.. cukup dengan 1 cara : BAWA MOBIL FERARRI… djamin berhasil.. daripada ribet2 gtu.. Goblok loe…

tu pu jga krang
mending km pergi ke dukun okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

q dah mncoba tpi kok msih gagal si ce mlahan ngatain q co gombal n pasti 2 dah di ungkapkan pada ce2 yg laen pdahal yg g’
&
ni q bru pertma kli tuk pcran so q g’ bsa cra mendekatin ce yg q ska

plis bri tau q crnya

q gy dkt 5 cwe?
dah q cba cr2 diatas tp lom jg berhasil….
ktna lagi trauma 5 mantannya
cri cara2 na untuk bikin tu cwe lupakan rasa trauma itu?
q tunggu balasanya

wakakakakakakaakkkkkk

gitu aja kok repod

kalo gw sih

engga dapet ya cari lagi

dapet juga tetep cari lagiiiiii

cewe itu rasanya ennnnaaaaaakkkkkk bed dahhhh

iaa gw setuju tuh tatap matanya bener tatap matanya bukan tatap susunya nanti dia illfilll
yang jelas buat para bro bro disini nih kalo uda dapet hatinya, mau dapet dedenya alias mm maaf (**) juga bisa kayanya..(dosa tanggung sendiri)

klau cara mutusin cewek yang halus ntu gimana tu bos…
klu halus kan membuat dia tidak terlalu bersedih..

udah bosan soalnya…

ak punya msalah nie….

ak skak ma kakak klas…
gmana ngungkapin na???

plz answer….

sbenarnya sich q ni anknya agak ugal-ugalan,suka kluar mlam…trus q ni agak bandel,sdangkan cewe yang aku dekatin anak baek2,q sngt tertarik sma dia..usul yang km berikan sdah aku lakuin,tpi dianya ga ngerespon ma q…trus kya mn donk…………………………………………………

lo yg sbar aja ya muda mudahan cwek itu bsa ska ma km
km harus merubah kbiasaan kamu
mukin dia g suka liat orang badel macam km

biasanya aku lelaki yang super cuek terhadap cewek tapi setelah mengenal cewek yang aku sukai aku jadi berubah,aku jadi suka melamun,bingung bahka kadang kadang a

aku punya sahabat nih tapi aku sangat mencintai dia dan dia itu sangat cantik dan kami sudah lalui banyak hal bersama dan sudah saling mengerti apa kebiasaan atau sifat kami, tapi saat ini aku punya banyak saingan dan saat ini aku juga lagi di kejar kejar cewek cewek nih, soalnya aku juga ganteng sih dan saat aku menyatakan perasaanku sama dia tapi dia jadi aneh dan seperti dia marah sama aku tapi dia belum mengatakan kalau dia suka atau nggak sama aku ya? Dan setiap aku melihatnya aku merasa heran karena dia tahu kalau aku melihat dia lalu dia berkata “ngapa lihat lihat?” lalu dia bentak aku lalu sedikit tertawa jadi aku heran. Dia marah atau apa ya? Kadang marah, kadang sangat perhatian padaku. Saat aku memberinya hadiah saat ulang tahunnya, dia menerimanya dan dia kelihatannya senang dan yang membuatku heran lagi dia sering membicarakan tentang aku dan bahkan bilang sama temannya kalau aku cinta sama dia. Dan aku ingin bertanya kalau dia Cinta nggak sama aku ya??

hallo…. kalau bisa menjawab pertannyaanku aku mohon cepat karena aku sangat butuh dan sangat bingung nih!!! (>_<)

yang kamu harus lakuin adalah ngomong serius ma dya

bukannya nolak bro tpi dia skrng berpikir kamu uda jdi sahabat dia mknya dia menganggap kmu lebih baik jdi sahabat az dripada menjdi pacar.

cinta, satu kata berjuta makna!!
tapi please,,,,
loe2 pade tu udh terbius ma nyang nmanye cinta,
cba dh loe bpikir jngan ke anak kecil,,
jngan smpe kmakan ama cinta.,.
gua tu ksian ama loe2 pde.
emang sich stiap orang psti btuh cinta,
gua jg btuh. tpi se-x lg please…
loe tunjukin donk klo kita kaum(adam)
jg punya harga diri.!!! lgian cewe ga cuma satu kn!!!
okh!! “it’s a spirit for u”

serius????
udah kenalan ???
yakin tuh perempuan yang baik?? udah tanya keliarga dan temen temanya … pengamatan udah cukup????
LAMAR AJA KE ORTU NYA…. sebelumnya sholat istikharoh en sholat hajat dulu

uSha ThU uDh Qw cBa…
NmUn Emg bRhsiL sih…

tpi knpa Y??

CeWek Qw sLu cRga ma aQ????

bLs Y……

mungkin kmu kurang perhatian ma cewe u…

sudah, tapi dia tetap setia sama cowoknya gemana ?

tp gw ngrasa gw ud ngasih perhatian yg swajarnya,
gw tkt klo lebay malah dy risih..

maksud ny,,,,,kurang gerti ce mna nih,,,,,,, pd hal aq dh lmny berkor ban,, tp sms kok ga pernah dbls,,,,,,klw nelpon sering diangkat,,,,,,,tlng la tips2 ny,,,,,

gw blum pnya cwe, masih mncoba.

halloooooooo….
npa sMua cewek ThU sLu cuRiga Ma qT????

d bLs YaCh…

2 HAL YANG PERLU DIMILIKI JIKA INGIN IA PERCAYA DAN DEKAT DENGAMU
1:JAGALAH KEPERCAYAAN YG TLAH IA BERIKAN DAN JANGAN SIA2KAN ITU
2:KEJUJURAN ITU PENTING BANGET KARNA TANPA ITU JANGAN HARAP IA AKAN NYAMAN BERADA DIDEKATMU KARENA KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA YG HARUS KAU MILIKI KARNA AKU MENGALAMINYA DAN TAKKAN KU ULANGI KESALAHAN YG SAMA…SLAMANYA….

TAK ADA TERNIAT DIHATI INI UNTUK MENGGURUI SAPAPUN NAMUN INILAH YG KU ALAMI…

tmen – tmen gmn carana untuk balikan ma mantan qta?

Gni crtny, gw suka ma cew d klaz gw karna dia beda dri cew lain d klaz tu, orgny pndiam, pkokny beda deh..

Truz pas dia ulth, dia crita2 ma gw and bilang klo dia pngen dpt cow bru karna udah 1bln putus ma pcrny, truz gw kasih tw klo gw suka ma dia, and langsung nembak dia buat jd pcr gw.. Dia nerima gw, truz bbrapa bln kmudian dia mtusin gw tnpa sbab yg jlas, dan gw dnger2 dia dah balikan ma pcrny sblm gw, truz ptus lg, tp… Namany jg dah trlanjur sayank, jd gw mo nyatakan cinta gw lg..

Gw mo mnta cara trbaik supaya dia nerima gw lg, pliz blz scptny..!
Tnkz…

tapi aku orang nya pemalu gimana?

susah bgt untuk dapetin dia,

gua punya masalah ni..capa y yang bisa bantu….
pertama gua naksir cwe..cwe nya uda pny cwo tp…benernya ni cwe temen gua sih,,uda jadi sahabat sejak SMP dulu…trus gua coba kasih perhatian2 gitu deh..tp mungkin berlebihan dia langsung ngejauh dari aku……
gua sih nyesel…….
trus gmn nih.p yg kudu gua lakuin?

waduh itu tips kayaknya ada yang kurang, 1. minta do’a restu ma orang tua 2. mandi dulu sebelum nembak tau PDKT karna obat paling mujarab untuk dapetin CEWE hanya Kerapihan 3. minta maaf ma orang yang pernah kita jahilin 4. melangkah ke luar rumah atau kedalam rumah cewe tersebut usuahain kaki kanan dulu, kata orang tua mah itu baik baik 4. berdoa dan berusaha terus pantang mundur

waduh gmna ya

udah pnya pcar tpi prasan w ke dy jdi biasa” ja,ga trllu ska” bgt

pdhal sblum dy nmbk w w tuh ska bgt ma dy tpi knp sjak dy nmbak w,prasan w k’dy bysa”ja

ap bner kjadyn kyk gni nma’a ilfil(ilang filling)

gmna y byr prasn w k’dy kyk dlu lgi?

cz bru”ni w ngrasyn pnya pcar

tlong yeah comment’a

aku punya temen
waktu aku pengen nyatain sama dia
ekh kitanya gak ketemu
tapi
saat kita ketemu
dianya udah jadian sama orang laen
aku harus gimana

Gampang aja cuy! L0w u mank g pd b’ada didket nya, c0ba deh blajar buat yakinin diri.. L0w u tu cw0x yg sempurna men! Buat dia merasa terkagum dgan sfatmu yg slalu gentle, dwasa, n tangguh buat dpetin dia! L0w u malu2 gtu didketx, ataupun g pd, ntar justru bsa ja dia mkir l0w u tu msi blum bsa jadi pria sejati yg pas BUATNYA! Ok?
Slamat Menc0ba..

bisa kirim buku pecinta ngak

bisa tpi km gbil nya d laut hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gimana si dapetin seorang pacar

gimana ngomng sama cewex yang kita suka

liat situasi nya dlu…

klo mank udah dirasa aman..

ungkapin aj…

an cari bahan apa yang cwe itu suka…

setelah itu
ungkapin aj,,

ku punya temen cewek dia tu baik senyumnya membuat hatiku berdebar
dia juga manis ……sayang hanya beda umur. 2 tahun dia masih smp kelas berapa juga lupa…mau bilang suka ..dan sayang sama dia sulit sekali rasanya …….karna belum terlalu kenal..sich…..dia namanya…

YANG PASTI BAIK.

gmana ungkapin prasaan ama kakak klas???

ak slalu gugup dkat dya…
kasih tips plz…….

gmana ungkapin prasaan ama kakak klas???

ak slalu gugup dkat dya…
kasih tips plz…….

Gmn klo kt dah dkt ma cewek tu..dah srng smsan, dah pernah jalan, dah pernah mkn barng, dah enak ngobrol?..tp gw msh ragu klo dia tu suka ma gw, hbs kdng2 diajakin mw dan kdng2 kgk?..bingung..trz gmn ngeliat klo dia tu sk ma kt?..please bantuin donk..

lha kalo gak boleh maen krumahnya gmana berabe dnx,aku krg ge jgkel ma ce,,enaknya kedukun ja ya……..

aq pnya tman ne………..
dlu sich aq gk ska dy………
tp nth ngp aq ska dy…………
stiap aq sms dy jrng blz,truz aq tlpon dy gk mw jwb…
kae mn cra aq thu tntng kesukaan dy klu tmn2na tu ska ngegosip truz ska mngjk aq..???
kae mn ne cra aq dkti cwek tu truz mndptkan hatinya..???

wahhh…..
mudahan aja dengan cara ini saya dapatkan cewek yang baik
dan cinta sejatiku…………
teriamah kasih teman

guwe udah tatep mata tuh cwek tapi knapa guwa tahu dia sika guwe tapi guwe malu deketin so perkenalan error|??ada solusi ga??

Gw dah tatap matanya, dia jg tatap mata gw..
Kata tmn-tmnnya dia suka ma cowo yg pake kacamata [gue bgt]

Tp gw masih takut kl dia nolak gw..
Knpa ya??

kalo dari pengalaman gw sih yg plg penting tuh keberanian bro…
kalo udah berani, lo bru bisa jalanin misi2 yg laen… ga harus ngelakuin yg dia suka kok, yg penting jgn hal2 yg basi, coba lakuin hal2 yg beda tapi keren bro.. mudah2an berhasil…

kalo menurutq cewek itu ska jg sm cowok . tp cew rada2 milih gitu jika diminta’in mau jd pacar kita or gga. krn mnrt pengalaman, cewek sukanya bilang ngga, walaupn suka jg ma kita. cew jg kan manusia yg pingin jg dpt pasangan yg sempurna ky kita yg milih2 cew yg agak sempurna dimata kita walau gga begitu sempurna dimata orang lain. jadi semangat aja deh, lakuin hal yg pantes buat dilakuin ma cow walaupun kita cinta banget ma cew itu. tp gga mesti gila kan? kasian jika gila beneran^^

Duh q suka mah seseorg tapi sulit banget tuk ngedekati dia,mintak no hp nya B jga susah!

Cinta adalah makhluk tuhan yang di ciptakan untuk manusia yang berlawanan jenis, bersukurlah manusia yang mengenal cinta dan yang sudah mendapatkan cinta.

Kesimpulan nya ::!!!

dapatkanlah cinta sebanyak – banyaknya karena cinta adalah anugrah dari tuhan YME

SEMANGAT !!!!!

awak punya gadis spesial, tapi sayang takdir berkata lain, dia duluan memilih cowok laen yang juga temanku,tapi sampai sekarang akumasih menyukainya, apa yang harus kulakukan ?

ni q lge dket ma cewek…..!!!!
cewek itu respon baik ma q,,tp q bru aj knal ma dy!!!!
tp q dah ngrasa ska ma dia,,q pngen ngungkapin isi hatiq ke dy!!!!

apkh itu terlalu cpt????

kalo cewe yg gw suka awalnya respesct, tp lama klamaan gak respect,
gw mikirnya si… krna mgkn dy gak ngaras nyaman ma gw yg kaku..
gmn tuh?

assssss,,,hai tmn2,,,,, tlng aq y, cemana cih mendekati dan mngambi hti para wanita sih,,,,,
plase bnatu y,,,,,,

bos mw nanyak ni,,,,,gmn y supaya cewek tu bs nyaman didekat kt,,,,,dan gmn cara ny mendekati cewek yng kt cintai,,,,,,

klo uDh Ga”L uSt mEstI GmnA??????????????????????

kalo udah gagal, trus mesti gimana?

gue pusing banget nie….kok yang namanya arief kok sama sama masalah yang ku alami…..

cewe emnk bikin cowo2 pada keblinger, abisnya cewek mahkluk yg indah dan….(cari sendiri) tp cinta itu suatu yg tak bisa d duga dan d sangka bs datang dengan cepat bs datang dgn lambat, atw bs pergi dgn cepat atw lambat..btw buat yg pengen ngedekatin cewek dekatin aja layaknya ayam jago..kembangkan sayap d kanan dekatin dengan perlahan baru patuk…hehehe jadi dah anak ayam..yg psti tetap semangat dan berpikir positif cewek 1 gagal ada cewek 2.dst.pasti entar ketemu jg yg bs trima qt apa adanyajgn malu.ok!

Gw lg sk ma dy. Dy adlh adek dr teman gw (cewe jg). Tp kmi lum dkt, knalan jg lwt faceb00k. Gmana gw bs dekatin dy y??

ameeeeeliiiiiaaaaaaaaaa febrri yantiii qw cinta km i love youuu meskipun qw banyak saiangang nya qw teeteppp sayang maaaa kaaammmuuuuu mmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaachhhhhhhh

Nich nax mn ja st setia berbagi ngomong jenuh nih di ruma ja bareng Olga bete …….? Pa kbarnya st setia sluruh dunia…..?

., q punya temen cewe and q dah deket bgt 5 dia…. 5lah q dan nembak dia tpi dia na\ganggep q sbg kk.,.,.,.,.,gi5na ea supaya dia nganggep q pcr,.,.,.

q dah perhatian bgt koh,.,. 5lah dia mta pa ja ku beliin

akhh sya mh ga mahirr …….

jujur gue memang pecundang sejati, pakar cinta mn pun gk mempan.

saya pecundang sejati

Gw ada masalah ni kawan… gw suka ama seorang cewe…. tapi tu cewe sifatnya agak cuek…. ad saran cara ngedekatin cewe tersebut dengan baik ??? gw udah kenal lama ama dia sejak kelas 1 sma, tapi karena dia pindah dan baru ketemu sekarang pada saat kuliah…

w liat komen2 lo pada gaco semua…..tenang aja bro…cinta itu…..ga kemana…percaya deh ma..w…,,kaya lo ga laku aja……,,sekarang w juga lagi..jomblo…kaya lo pada…..,poko ya…lo sabar aja..ok…..

Q Lagi naksir cewek tapi sulit banget, kalo masalah keluarga sudah boleh, tapi cewek ini sulit ditakhlukin., gmana yew caranya…

Bagaimana yew caranya jd coW Playboy dengan tampang pas2an…???

Jangan pernah menyerah…..

Hajar trus jangan pernah menyerah……..

waw, tips yang bagus gan, selama ini gw ga dapet2 tuh klo mau nembak. ditolak trus soalnya…hikz

tapi sekarang masalahnya
aq prgian ama dia abis tu aq ama dia mabuk
abis tu masuk kmar

pas dia sadar dia ga mw bicara lagi ama gw
gimana nih

lo di tanya caranya
ksih tw dong

melakukan hal itu ituan
abis tu dia ga maw
bixara ama gw
tiap aq temuin dia dia langsung kabur

gmn klw kita (cwo2) pacaran ama cwe2 yg lbh tua, ya misalkan 3 thn lah..

gmngmngmn????

Gi mN4 siCh cara x baca tatapan mata sii cewek

ngilangin rasa ga PD gmna ya ?

aku ada kena sma cewk..tp dia diajak bicra salalu cuek aja..

knpa ya cwe itu jaim
tolong dong bantu cari solusi.y bwat dapet.n dia
klo ada yg mau bantu wa bsa
message ke
083890700035

ada 1 cewek tinggal dirumah gue, gue suka dengan dia,namun saya udah nikah dan bercerai ama bini gue, dia udah tahu karna dia tinggal dirumah gue , pertanyaan nya bagaimana mendekati dia ! saya liat dia ada hati namun dia selalu merungut sama saya jadi saya pening mendekatinya , bagaimana?

mantapszzzz

terimakasih infonya,…,gua berhasil nyatain cinta kpada tuh cewk

tpi cewek yang kali in yang aku dekatin beda daripda yang lain, orngx keras kepala banget n cuek ..
ngejauh nnti diambil orang , dekatin dicuekin :(
jdi pusing aku cra dekatin dia :(

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

